Pertandingan Sepak Bola Antara SMAN 1 Karangrejo Dengan SMAN 1 Ngunut



Di Lapangan Gedangan, Karangrejo (19/07/2012) pada hari yang sedikit mendung pada pukul 08.00 WIB berkumpulnya para kesebelasan antara SMAN 1 Karangrejo dengan SMAN 1 Ngunut. Dengan seperti biasa setiap kesebelasan mempersiapkan diri dengan pemanasan. SMAN 1 Karangrejo sebagai tuan rumah lebih awal melakukan pemanasan, kemudian disusul oleh kesebelasan SMAN 1 Ngunut. Setelah pemanasan pelatih memberikan briefing kepada para pemain. Kesebelasan SMAN 1 Karangrejo dibimbing oleh bapak Bambang Widjatmiko dan kesebelasan SMAN 1 Ngunut dibimbing oleh Bapak Fatoni.
Foto bersama dilakukan para pemain sebelum pertandingan dimulai sebagai tanda persahabatan antara kedua kesebelasan. Jam 08.15 WIB peluit tanda pertandingan dimulai telah dibunyikan dengan gawang SMAN 1 Karangrejo di sebelah utara, sedangkan gawang SMAN 1 Ngunut di sebelah selatan.
Dua menit pertama tim dari SMAN 1 Karangrejo terus memberikan serangan kepada SMAN 1 Ngunut, namun tim SMAN 1 Ngunut masih terus bertahan. Pada menit ketiga pemain dari SMAN 1 Ngunut dengan nomor punggung 15 bernama Rafidin membangun serangan ke gawang SMAN 1 Karangrejo. Pertandingan terus berjalan sangat panas dan para pemain terus berusaha menguasai bola. Pada menit kesepuluh terjadi tendangan pojok di gawang SMAN 1 Karangrejo oleh pemain bernomor punggung 10 yaitu Dani, namun serangan Dani masih bisa dihalau oleh keeper SMAN 1 Karangrejo.
Dengan formasi 4-4-2 dari kesebelasan SMAN 1 Ngunut, mereka mencoba terus menyerang kesebelasan SMAN 1 Karangrejo. Menit ke-21 terjadi pelanggaran oleh Zamak pemain dari SMAN 1 Karangrejo yang menyebabkannya mengalami cidera ringan. Serangan terus dilakukan, sehingga pada menit ke-23 Dani pemain dari SMAN 1 Ngunut memasukkan bola ke gawang SMAN 1 Karangrejo. Saat ini SMAN 1 Ngunut unggul dengan skor 0-1.
Pada akhirnya kesebelasan SMAN 1 Karangrejo memberi balasan dengan memasukkan bola ke gawang SMAN 1 Ngunut oleh Bimasakti pada menit ke-28. Gol kedua dilakukan lagi oleh Bima pada menit ke-31. Akhirnya skor saat ini 2-1 pada babak pertama. Pada pukul 08.48 WIB kedua kesebelasan diistirahatkan.
Dari menit 46 dimulainya kembali pertandingan babak kedua. Pada menit ke-57 Bima dari kesebelasan SMAN 1 Karangrejo kembali memasukkan bola ke gawang SMAN 1 Ngunut untuk yang ketigakalinya. Sempat terjadi kericuhan antara kedua kesebelasan saat pertandingan berlangsung. Diperkirakan kericuhan terjadi karena salah satu dari kesebelasan SMAN 1 Ngunut meluapkan emosinya kepada wasit yang kurang adil dalam pelaksanaan pertandingan. Akhirnya pada meni 69 kesebelasan SMAN 1 Ngunut mendapatkan kartu kuning.
Menit 75 pemain dari SMAN 1 Karangrejo bernama Agus memasukkan bola ke gawang SMAN 1 Ngunut. Setelah pertandingan terus berjalan, pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan SMAN 1 Karangrejo dengan skor akhir 4-1.

0 Response to "Pertandingan Sepak Bola Antara SMAN 1 Karangrejo Dengan SMAN 1 Ngunut"

Posting Komentar